Kamis, 11 Agustus 2011

PENYALIBAN YESUS

PENYALIBAN YESUS

Oleh : Philipa

Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh. Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian. Yesaya 53:5-6

Hari ini, 23 Juli, ketika sedang berdoa dengan keluarga saya, saya melihat YESUS KRISTUS JURUSELAMAT kita telah diikat oleh tentara Romawi. Dan DIA sedang berbaring di lantai sementara tentara menggunakan objek seperti-penggar uk untuk menghantam DIA.

Mereka mulai dari tulang rusuk kiri dan menariknya ke kanan dan daging tercabik. TUHAN kita benar-benar disiksa. Tidak diragukan lagi Alkitab menggunakan kata ''menghancurkan ''.

Seluruh area penuh dengan darah. DagingNYA terkoyak. Seluruh tubuhnya penuh dengan darah, dan DIA rusak. Saya bahkan tidak bisa melihat bola mata-Nya. Saya melihat ibuNYA Maria dan Yohanes melihat Dia dan menangis. Itu adalah pemandangan yang sangat menyedihkan. Dari sana, saya melihat-Nya di kayu salib dengan darah- Nya yang mengalir dari- Nya. Tubuh saya mulai sakit dan saya menangis dengan hebat. Bahkan, kata-kata tidak dapat menjelaskan apa yang saya lihat.

Setelah pengelihatan itu, saya mendapat sakit kepala parah dan TUHAN menghibur saya dan DIA memberi saya air minum Surgawi.

Yang terkasih dalam KRISTUS, TUHAN kita telah melalui semua ini karena kita telah berdosa dan bersalah dihadapan ALLAH. Sebagai pengganti kita, Dia menanggung hukuman karena kita dan membayar hukuman dosa kita--hukuman mati. Sehingga kita dapat diampuni dan memiliki damai sejahtera dengan ALLAH. Mohon dengan segala kerendahan hati, jangan biarkan penderitaanNYA sia-sia. Berikan hidup Anda sepenuhnya kepada-Nya. Dan saya beritahu Anda, Anda tidak akan menyesal melakukan itu. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI ANDA.

PHILIPA

icoPenyaliban-- Phillipa-- diter ima 23 Juli 2011.doc

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar