Sabtu, 18 Desember 2010

"NUBUAT YESAYA ... Markus 7 : 6"

"NUBUAT YESAYA ... Markus 7 : 6" Berkata : Jawab YESUS kepada mereka : "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang orang munafik ! Sebab ada tertulis : Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada KU. Ay 7. Percuma mereka beribadah kepada KU... Amin Sahabatku yang dikasihi TUHAN .......... Sebagai Orang Percaya, kita umat kristiani sebaiknya selalu koreksi diri, dari pada koreksi orang lain - kritik sana - kritik sini - melihat selumbar dimata saudara kita ....... Tidak ada gunanya ! Apakah diri sendiri - saya - anda - Sudah bukan orang Munafik ?? Apakah kita sendiri sudah dapat dikatakan BENAR dimata TUHAN ?? Hati hatilah jangan memiliki dan memelihara ROH KEBENARAN DIRI SENDIRI !!
Sahabatku ........ YESUS menjawab kepada ( Ay 5 ) orang orang farisi dan ahli ahli taurat yang begitu telatennya hidup menurut adat istiadat nenek moyang dimana Harus begini - harus begitu, bahwa : HAI ORANG" MUNAFIK ! Mengapa YESUS begitu terang"an MENEGUR mereka ? Sebab bagi YESUS : Sekalipun Seseorang selalu Memuliakan NYA - selalu bersaksi tentang DIA - selalu Melayani DIA - selalu Membesarkan namaNYA ------ tetapi bila HATI mu itulah PERASAAN KASIH kita JAUH dari YESUS artinya : HATI Kita tidak pada posisi KASIH MULA" maka = ORANG MUNAFIK !! Kata YESUS lagi : PERCUMA mereka BERIBADAH kepada KU. Amin Sahabat ........... Firman TUHAN ini sungguh Perkataan YESUS sendiri, bahwa Posisi HATI kita itu begitu penting bagi NYA. YESUS TUHAN kita ingin agar anak2 NYA selalu ada pada KASIH SEMULA ( Wahyu 2 : 4 - 5 ) - KASIH YANG MEMBARA & BERKOBAR pada NYA ::: Jangan hanya dibibir saja - Jangan hanya Ucapan saja -------- dan bagi TUHAN : engkau telah jatuh ! BERTOBATLAH .....( Wahyu 2 : 5 )
Sahabatku ...... Firman TUHAN biarlah membuat setiap kita BERTOBAT & Koreksi diri !! Mohonlah dalam DOA agar Dapat Jatuh Cinta lagi - Jatuh cinta lagi - setiap hari Jatuh Cinta pada YESUS .... Karena hanya itu yang membuktikan saya dan anda MEMULIAKAN YESUS ! Amin Kita tidak ingin jika pada akhirnya YESUS berkata pada kita : PERCUMA mereka beribadah kepada KU. BERTOBAT ya ...... Amin Sahabat .... Firman penutup , kita baca bersama Yohanes 14 : 21 Barangsiapa memegang perintah KU dan melakukannya, dialah yang mengasihi AKU. Dan barangsiapa mengasihi AKU, ia akan dkasihi oleh BAPA-KU dan AKU pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri KU kepadanya. Amin

Hamba NYA, Erna Tumbelaka

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar