Minggu, 02 Januari 2011

» HARI - TGL - BULAN YANG BAIK ?? «

» HARI - TGL - BULAN YANG BAIK ?? «

Sahabat kekasih TUHAN ...... Kejadian 1 : 1 - 31 Ay. 31 Maka Allah melihat segala yang dijadikan NYA itu, SUNGGUH AMAT BAIK.... Amin

Sahabatku .... Sebagai orang kristiani - orang kristen - orang yang percaya YESUS adalah TUHAN ... TIDAK BENAR jika anda percaya pada yang namanya :
* Reinkarnasi
* Ramalan Nasib * Kwamia
* Fengshui
* HARI BAIK
* TGL BULAN JAM TAHUN yang baik * Perbintangan / Zodiak
* Shio

Tidak Benar semua itu .... TIDAK BERASAL DARI BAPA TUHAN Kita YESUS KRISTUS !! * Jangan membuat TUHAN MARAH
* Jangan membuat YESUS CEMBURU
* Jangan percaya apapun, selain PERCAYA Didalam nama YESUS Semua Jadi & Baik adanya ! Yang tidak baik adalah "HATI MANUSIA" yang selalu melanggar FIRMAN TUHAN.

Kesaksian : Saat anak saya mau menikah ..... Keluarga Calon Suaminya yang masih belum percaya YESUS datang melamar anak saya. Dalam pembicaraan Lamaran itu, mereka meminta nama tionghoa / cina anak saya - juga mereka meminta tgl bulan tahun & jam lahir anak perempuan saya. Katanya mau lihat Hari Baik & Tgl baik bagi perkawinan anak.

Sahabat ..... Sebagai Orang Kristen dan juga sebagai hamba TUHAN yang TAKUT TUHAN ..... Saya katakan pada keluarga laki2 yang datang melamar, Saya Tidak Percaya semua itu & saya Tidak akan memberikan semua itu, sebaiknya perkawinan anak kita di Batalkan saja !

Sahabat ..... Mereka sangat kaget, tapi saya bertahan dan sebagai mama saya katakan pada anak saya yang sedih saat itu : Lebih baik sekarang BATAL dari pada TUHAN TIDAK CAMPUR dalam rumah tanggamu. Untungnya si laki2nya yang sudah kristen dan juga TAKUT TUHAN, sekalipun sedih tapi mereka Tidak Putus, melainkan mereka Berpuasa bagi mamanya laki2 itu. Akhirnya .......... 1 bulan kemudian, keluarga laki2 itu datang kembali kerumah saya dan mereka menyetujui saya pihak perempuan yang menentukan hari tgl bulan perkawinan anak kita. Luar biasa TUHAN !

Sahabat ........ Tidak sampai disini saja Ajaib NYA TUHAN YESUS ...... Sebab : Saya pun minta agar perkawinan anak saya ini :
* Harus keluar dari hotel, karena saya tidak mau anak saya ada sembahyang ( Pai ) foto org mati atau pasang dupa.
* Harus Semua Lagu Rohani di pesta restaurant.
* Harus semua minuman fanta, sprite, coca cola , saya tidak mau ada bir.
* Saya tidak mau ada barongsai. Puji TUHAN .... Semua permintaan saya dituruti keluarga laki2 yang masih diluar YESUS.... DOA PUASA anak dan calonnya itu didengar TUHAN.

Sahabatku.... Sekarang mereka telah memberi 2 cucu pada saya ,, mantu saya tetap cinta TUHAN dan bahkan MELAYANI YESUS, mantu saya tidak terpengaruh apapun pada keluarganya yang masih diluar YESUS.

Demikianlah kesaksian saya yang sebenar benarnya ..... Dan himbauan saya pada setiap orang kristen yang membaca kisah ini HARUS PERMULIAKAN TUHAN dan HARUS TAAT pada seluruh KEBENARAN FIRMAN TUHAN. Amin "JANGANLAH MEMBUAT TUHAN YESUS CEMBURU ya" Amin

Hamba NYA, Erna Tumbelaka

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar