Jumat, 01 April 2011

Pernyataaan TUHAN - Tgl 31 Maret 2011

Pernyataaan TUHAN - Tgl 31 Maret 2011

Pesan TUHAN - Tgl 31 Maret 2011

Pesan ini hamba terima jam 11 pagi......... "Tetapi engkau, janganlah berdoa untuk bangsa ini, janganlah sampaikan seruan permohonan & janganlah desak AKU, sebab AKU tidak akan mendengarkan engkau. Yeremia 7 : 16

Saya juga kaget dan merasa cukup serius "SUARA ROH KUDUS pagi ini." DIA mengatakan sekalipun engkau dan saya berdoa untuk bangsa ini : AKU TIDAK AKAN MENDENGARKAN ENGKAU !!

Mengapa, tanya saya dalam hati ? Apakah TUHAN tetap akan mengadili dan menghukum dunia ini ?

Jawab NYA : Baca terus Firman KU ini, Yeremia 7 : 16 - 20

Teman ------ saya mengerti maksud dan Hati TUHAN, DIA tetap akan mengadili dan menghukum dunia ini, sebab : 1. Begitu banyaknya orang, tua-muda, besar- kecil, perempuan - laki laki, melakukan dosa penyembahan berhala !
2. Karena manusia masih terus saja menyakiti hati TUHAN !
3. Karena manusia terus saja melakukan hal-hal yang memalukan !

Sadarlah & Bertobatlah hai umat TUHAN - bila engkau ingin terhindar dari Murka TUHAN. Berhentilah menyakiti Hati TUHAN - agar Doa - doa kita di jawab NYA. Sebab hanya itu yang dapat membuat TUHAN mau mendengar DOA kita & Mengasihi kita & bangsa kita.

Sebab, ( Ay 20 ) itu beginilah Firman TUHAN Allah : SESUNGGUHNYA MURKA KU DAN KEHANGATAN AMARAH KU akan tercurah ketempat ini, keatas manusia, keatas hewan, keatas pohon pohonan dipadang dan keatas hasil tanah ; amarah itu akan menyala nyala dengan tidak padam padam. Amin

Mari teman, bersama saya kita beritahu orang orang sekitar kita akan Pesan TUHAN ini - agar lebih banyak lagi orang yang Sadar dan Bertobat - agar Terhindar dari Murka NYA dan lebih banyak lagi yang TERSELAMATKAN !! Puji TUHAN ---- Amin

Demikianlah Pesan dan Pernyataan TUHAN ini ,,,,

Salam Kasih dari Hamba NYA, Erna Tumbelaka

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar