Senin, 08 November 2010

" PERNYATAAN TUHAN PADA HAMBA ..."

"PERNYATAAN TUHAN
PADA HAMBA ..."
Tgl 5 Nop 2010, jam 5
subuh saya melihat ...........
Didinding putih ada
beberapa huruf kata yang
saya tidak saya mengerti.
Huruf kata itu bukanlah dari
bahasa indonesia atau
bahasa inggris, juga bukan
bahasa china..... tapi huruf
itu begitu indahnya tertulis
dengan tinta berwarna
mas. saya heran dan
bertanya tanya dalam
hati ... apa artinya huruf
yang berupa kata kata itu ?
saya sama sekali tidak
mengerti arti kata kata itu.
Sambil terus melihat huruf
kata itu, dan berusaha mau
membacanya tapi tetap
tidak mengerti dan tidak
dapat saya
membacanya .... bagi saya
sulit untuk dipahami dan
dibaca. Hati saya sedih dan
saya menangis dalam
penglihatan itu.
Saat saya menangis .......
tiba tiba ada SUARA dari
dalam TERANG ...yang
berkata :
"UMAT- KU berkata mereka
telah dipenuhkan dengan
ROH KUDUS ...
Tetapi sesungguhnya
mereka TIDAK MENGERTI
APA ITU ROH KUDUS &
Mereka TIDAK HIDUP
DIDALAM PIMPINAN ROH
KUDUS,
Mereka TIDAK MENYEMBAH
TUHAN DALAM ROH &
KEBENARAN !!!
Sampaikan ini pada umat
KU ...........
Sampai disini SUARA itu
berkata..... saya mendengar
kan sambil terus menangis
dan menangis,
Dan saya dikagetkan
suami .... dan suami saya
bertanya : Mengapa saya
Menangis ??
Apa yang kamu lihat er ???
tanya suami saya ...... Saya
tidak langsung
menceritakan pada dia.
Saat Perasaan saya mulai
tenang ... jam 8 pagi
barulah saya menceritakan
pada suami saya pesan
TUHAN ini.
Sahabatku ,,,,,,,,
Saat ini, sebagai Hamba
TUHAN yang dititipi
Pernyataan TUHAN ini, telah
saya bagikan kepada
sahabat semua dan silahkan
di share kan ya, karena
setiap kita harus ambil
bagian & punya beban pada
teman2 kita.
Mari kita semua mau HIDUP
DALAM PIMPINAN ROH
KUDUS & MENYEMBAHNYA
DALAM ROH &
KEBENARAN.
Amin ... Haleluya , Puji
TUHAN.
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar