Kamis, 28 Oktober 2010

27 Oktober 2010 Jam 5 Sore, SUARA TUHAN

Sore ini jam 4 saya istirahat, baring dan tertidur tanpa beban. Saya terbangun jam 5 sore .....

Yang sangat membuat saya bertanya tanya adalah : karena saya terbangun buka mata , hati saya terus ber-SUARA.... Kata NYA :

" Beritahukan pada mereka, BERTOBAT lah .. & JANGAN BERMAIN MAIN DENGAN DOSA , KARENA AKU TAHU SEMUA APA YANG MEREKA LAKUKAN. AKU TIDAK DAPAT DIBOHONGI " amin

 

Sahabat ku yang dikasihi Tuhan ......

SUARA ini berulang sampai 30 menit, sampai saya sadar bahwa ini SUARA TUHAN yang harus saya tulis buat Sahabat semua, barulah SUARA ini berhenti.

Ingin saya sampaikan bahwa Saat sekarang ini ( detik saya tuangkan ini ) Telinga saya terus BERDENGUNG PENUH dengan URAPAN ROH KUDUSNYA ...... Saya tahu DIA sekarang ADA HADIR DIDALAM saya & ingin saya beritahu PESANNYA ini.

 

Terimakasih TUHAN , Hamba telah melaksanakan TUGAS PESANMU. Amin

 

Oleh: Erna T



--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

1 komentar: