Kamis, 21 Oktober 2010

~ "BARANGSIAPA TIDAK BERDOSA ......"~

Yohanes 15 : 27 .. Kamu
juga HARUS BERSAKSI,
karena kamu dari semula
bersama sama dengan AKU
YESUS." Amin
Andai kita berkata : Ada
YESUS - Ada ROH KUDUS
dalam hidup kita, maka
pasti kita SUKA BERSAKSI !
Orang yang benar sudah
menerima ROH
KEBENARAN ( Ay 26 ) maka
ia akan BERSAKSI tentang
YESUS.
Saya sering merasa heran
melihat orang2 percaya
yang katanya Ada YESUS -
ada ROH KUDUS dalam
hidupnya....tapi kenapa
Tidak Berani BERSAKSI ?
Mengapa Tidak Pernah
Bersaksi ?? Apa benar ada
YESUS & ROH NYA dalam
orang percaya itu ??
Sahabatku yang dikasihi
TUHAN ........
Saya akan BERSAKSI lagi
untuk memuliakan TUHAN
YESUS ....
Saat itu saya melayani di
salah satu pusat belanja
disurabaya. Selesai
ibadah .... Bersalam
salaman satu dengan yang
lainnya. Tiba tiba ...........
Saya Mendengar suara
teriak ribut ribut diluar
pintu. Ada seseorang diluar
pintu masuk ibadah itu
teriak2 memanggil nama
saya : bu erna - bu erna -
bu erna - Tolonggggggg -
bu erna .. Tolonggggggg....
Saya kaget, karena saya
tidak dapat melihat siapa
yang teriak2 memanggil
nama saya , disebabkan
begitu banyaknya orang
yang menghadang dipintu
masuk tsbt. Jadi dari depan
saya berkata dengan suara
cukup keras : Siapa itu ya
diluar yang memanggil
saya ??
Jawab para hamba TUHAN
dipintu : bu erna.... Ini ada
Perempuan Berdosa , dia
Pezinah Mau Masuk ketemu
ibu... ( Sebagian
memegang wanita itu "L",
menahannya diluar )
Kata saya : Iya, boleh
ketemu saya .... Beri dia
jalan masuk.
Jawab Para Pdt : bu erna,
dia tidak boleh masuk
tempat suci ini, karena dia
perempuan berdosa ...
Terkenal pezinah .
Kata saya dengan cukup
Tegas : Memangnya kalian
pdt orang suci & tidak ada
dosa ?? Yoh 8 : 7 berkata :
"Barangsiapa diantara kamu
tidak berdosa, hendaklah ia
yang pertama
melemparkan batu kepada
perempuan itu."
Semua Pdt - Pengerja - &
Para Imam nya akhirnya
minggir memberi jalan
pada "L". Kasihan sekali si
"L", dia lari masuk
mendatangi saya &
memeluk saya sambil
nangis sejadi jadinya
didalam pelukan saya.
Kata "L" dalam tangisnya :
bu erna, sudah lama saya
dengar nama ibu, & saya
mau ibu yang layani saya,
saya mau BERTOBAT bu,
selama ini tapi tidak ada Pdt
& Gereja mau menerima
saya, selalu saya
diperlakukan seperti ini........
Bahkan saya awal "RUSAK"
itu justru Pdt yang Pakai
saya bu... Tolong saya,
terima saya bu.......
Saya tidak kuat mendengar
& melihat dia hancur , saya
dekap dia dengan segenap
hati saya coba memberi
rasa aman dalam pelukan
saya...... 30 Menit berlalu
dalam dekapan saya
sampai dia puas menangis
didada saya. Puji
TUHAN....5 tahun sudah
berlalu kisah ini, 3 hari yang
lalu dia ingat saya &
menelpon saya..... & saya
tanya kabarnya sekarang
bagaimana ..... Puji TUHAN,
sebab "L" tetap dalam
TUHAN & tetap Hidup Takut
TUHAN !
Sahabatku......
Semua kita, siapapun
anda..., JANGANLAH
MERASA DIRIMU SUDAH
SUCI & KUDUS, sehingga
engkau sombong & tidak
memberi kesempatan
orang berdosa untuk
BERTOBAT ! ! Sebab jika
engkau seperti itu, maka
engkaupun ditolak TUHAN !!
Mari... Kita Harus Buktikan
Memiliki KASIH KRISTUS !
KASIH Yang PEDULI &
BERBEBAN & MAU TURUN
KEBAWAH !
Yoh 8 : 11 .. Kata YESUS :
"AKU pun tidak
menghukum engkau.
Pergilah, dan Jangan
Berbuat Dosa lagi mulai dari
sekarang." Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar