Sabtu, 04 September 2010

bertahanlah,akhirnya sungguh sangat dekat! (rapture)

by Margaret Quarcoo
on Monday, August
16, 2010 at 11:19am
Saudara2kuyg
terkasih,
Saya br saja
bermimpi aneh.
Dalam mimpi itu,
saya melihat diri saya
sendiri dan saudara
perempuan saya yg
lainnya berjalan
beriringan sambil
bersendau gurau.
Kemudian,seorang
pria juga berjalan di
sisi lain jalan, tiba2
pria itu menoleh ke
arah kami dan
berkata,
"Hey,pengangkatan
(rapture) baru saja
terjadi 30 detik yang
lalu, dan liat skrg,
waktu tlh
menunjukkan 1.30
am"
Kemudian pria itu
melanjutkan
perkataannya,
"Kalian dapat ambil
jalan ke kiri dan kalian
akan menemukan
banyak saudara2
kalian(Christians) di
sana. Jangan pergi ke
arah kanan, karena
orang-orang di
sanatelah menerima
tanda 666 itu. Pergilah
sekarang, aku
memberimu waktu 1
menit."
Dengan kebingungan,
saya bertanya pd dia,
bagaimana
dengannya?
Dia menolehkembali
dan berkata bahwa
dialah sang AntiKris
itu yg telah
menunggu waktu
yangsangat sangat
lama utk hari seperti
ini.
Saya sangat
kebingungan, tp roh
saya berkata, "Lari,
nak! Lari!"
Kami berlari
menempuh jarak
yang cukup panjang,
kemudian saya
menoleh ke belakang,
pria tadi telah berubah
menjadi AntiKris.
Kami terus berlari dan
kami melihat banyak
orang yg juga berlari
tak tentu arah.
Kemudian kami
sampai ke suatu
auditorium hall yg
sangat besar, terlalu
besar, teramat besar
utk digambarkan dan
menampung byk
sekali Christians.
Oh saudaraku,
sungguh suatu
pemandangan yg
mengerikan. Pelayan-
pelayan Tuhan yg
terkemuka, pria dan
wanita yg terkemuka,
teman-teman,
saudara, kerabat yg
saya kasihi.
Saya sama sekali tidak
dpt memahaminya,
saya berteriak, "Oh
Tuhan!!! Kami
semuaa?? Tuhan, apa
yg terjadi??"
Kemudian Tuhan
membawa saya dlm
Roh utk menilik ke-5
GerejaNya.
Dlm satu gereja yg
cukup memiliki
pengaruh trhdp
masyarakatnya, saya
melihat pastor2
memberi tahu bahwa
pengangkatan
(rapture) baru saja
terjadi dan bahwa
para jemaat harus
menerima suatu
tanda sebagai ganti
tanda 666 (mark of
the beast666) dan
tanda ini akan
memampukan
mereka utk membeli
dan menjual.
Yang membuat saya
menangis adalah
bahwa para jemaat
dan orang2 yg begitu
polos dan terkucilkan
mulai menerima
tanda tersebut tanpa
mengetahui bahwa
tanda itu sebenarnya
adalah tanda binatang
itu (mark of the beast
666). Tuhan
memberitahu saya
bahwa pastor-pastor
ini sebenarnya mmg
ditahbiskan utk
menggiring orang-
orang ke arah yg
salah dan pastor-
pastor ini telah
memiliki tanda
binatang ini sebelum
bermanifestasi, dan
saya melihat tanda itu
pada lengan kanan
dari pastor2 ini.
Seorang pria yg
cukup beruntung
dapatmenyadari hal
ini kemudian mulai
berlari ke suatu
tempat di mana
semua Christians
ditembak pd kaki
mereka krn mereka
berusaha kabur.
Kemudian,Tuhan
membawa saya ke
gereja yg lain di mana
pastor-pastor
berkhotbah tntg hal-
hal yg baik dr Alkitab
dan tidak
memberitahukan kpd
para jemaatnya sama
sekali tentang
kedatangan Tuhan
Yesus yg kedua dan
mereka tidak
memberitahukan juga
tntg UPAH DOSA.
Ironis sekali bahwa
pastor-pastor ini
SEMUANYA
TERTINGGAL
BESERTA JEMAAT
MEREKA.
Kemudian,saya
melihat suatu gereja
lain lagi di mana para
jemaatnya
menekankan dan
memberitahukan tntg
kedatangan Tuhan
Yesus yg kedua, tp
tidak semua dr
mereka ikut terangkat
karena adanya DOSA
YG TERSEMBUNYI dan
mereka tidak
menganggapnya sbg
suatu dosa. Saya
menangis tersedu-
sedu karena gereja ini
adalah gereja
ygmenekankan
kekudusan sebagai hal
yg harus dipegang
teguh.
Setelah itu,saya
melihat pula sebuah
gereja yg lain lagi di
mana anggota2
gerejanya hanya
memfokuskan diri utk
menyerang dan
melawan iblis.
Meskipun dlm gereja
ini Injil juga
diberitakan, tapi para
jemaat dan pelayan-
pelayannya juga
tertinggal
pengangkatan
dikarenakan oleh niat2
jahat dlm hati mereka
dan kurangnya
berkonsentrasi untk
hal2 spiritual.
Saya melihat juga
sebuah gereja yg lain
di mana para jemaat
dan pelayan-
pelayannya terlibat
secara aktif bersaksi
dan memberitakan
Injil serta
memperingatkan
orang-orang tntg
kedatangan Tuhan
Yesus yg kedua, tapi
bagaimanapun juga,
MEREKA TETAP
TERTINGGAL.
Permasalahannya
adalah mereka
sebagian besar adalah
orang-orang yg
MUNAFIK yg
membuat mereka tdk
layak mengenakan
jubah yg diberikan
Sang Gembala.
Saya kemudian
dibawa kembali ke
tempat semula, di
mana banyak orang
berada, dan tak
berapa lama
kemudian, orang-
orang dr para AntiKris
itu datang dan banyak
org2 Kristen mulai
gemetaran menggigil
ketakutan utk mencari
perlindungan.
Saudaraku, sungguh
yg terjadi adalah
sangat menakutkan.
Para wanita
melupakan
anak2mereka, para
suami melupakan istri
mereka. Kami berlari,
berusaha mencari
tempat utk
bersembunyi, tetapi
hal yg mengejutkan
yg membuat kami
semua bergetar
adalah POPULASINYA
SETELAH
PENGANGKATAN
SANGATLAH
TERHITUNG, sehingga
sangatlah mudah bagi
setiap mereka utk
melacak keberadaan
keluarga danteman-
teman mereka.
Kemudian Tuhan
berkata, sisa yg
lainnya telah
menerima tanda
binatang itu (mark of
the beast 666)
Melihat semuanya itu,
saya menangis tak
terkendali; saya
melihat banyak anak2
Tuhan,orang2 Kristen,
dan mereka yg saya
kasihi tertinggal dan
harus mengalami
jaman penyiksaan itu.
Ketika saya bertanya
pd Tuhan, mengapa
semuanya tertinggal?
DanTuhan
menunjukkan anak2
Tuhan dan berkata:
pria ini sungguh
sempurna dan dia
bersamaKu, tp tidak di
2 jam terakir (sebelum
kedatanganKu). Tuhan
menunjukkan lagi,
bahwa yg lainnya
membiarkan sebagian
kecil dr hati mereka
utk dikuasai iblis.
Pria yg lain lagi,
Tuhan menunjukkan
bahwa pria ini terlalu
sibuk dengan hal-hal
duniawi dan harta
benda sehingga justru
hal-hal inilah yg
menguasai hidupnya.
Yang lain adalah
DOSA KRN
KETIDAKTAATAN.
Ada seorang pria yg
tdk mau merelakan
uangnya utk
keperluan gereja. Ada
jemaat yg lain lagi yg
begitu mencintai
BUKU CEKNYA, lebih
dr hidupnya. Bahkan
dia membawa buku
ceknya bersama dgn
dia setelah tertinggal
pengangkatan
(rapture). Saya
berkata dlm hati,
apakah dy masih bisa
menggunakan buku
ceknya dan membeli
semua yg dyinginkan
dgn semua uang yg
ia miliki, setelah
semuanya akan
menggunakan chip
utk membeli dan
menjual?
Sayamenangis dan
menangis karena
BANYAK SEKALI HAL-
HAL KECIL YG TDK
DIPERHITUNGKAN
MANUSIA, TETAPI
ITU
DIPERHITUNGKAN
OLEH TUHAN!!
Saat saya berteriak
dgn suara
kebingungan, "Tolong
kami, Tuhan!!"
Tuhan berkata, bahwa
semua hal-hal yg
telah dan sedang
terjadi di bumi ini
sedang mengarah
pada AKIR JAMAN, tp
BANYAK ANAK-
ANAKKU TIDAK
MEMPERHATIKANNYA!
"Aku memberi satu
peringatan terakhir,
KUDUSKAN HATIMU
untukKu, anak2Ku.
Sesungguhnya,
TEROMPET SUDAH
DIBUNYIKAN 1 JAM
YG LALU, tetapi Aku
memohon kpd
BapaKu yg di sorga
utk menundanya.
Bagaimanapun, Aku
tidak dpt memohon
lebih lama lagi.
Terompet ini sudah
berada di mulut para
malaikat, dan mereka
sudah sangat siap utk
meniup terompet
mereka.
PERSIAPKAN JALAN
UNTUKKU, ANAK2KU.
Katakan pada anak2Ku
utk membaca Matius
16:3 (* "dan pada pagi
hari, karena langit
merah dan redup,
kamu berkata: hari
buruk. Rupa langit
kamu tahu
membedakannya,
tetapi tanda-tanda
jaman tidak)
Dan peringatkan
semua pelayanan yg
telah menjadi
pelayan-pelayan Baal.
HAL INI BENAR,
APAKAH KALIAN
AKAN
MEMPERCAYAINYA
ATAU TIDAK,
PENGANGKATAN
(RAPTURE)SUDAH
SANGAT DEKAT!!!
SURGA YG NYATA,
DAN NERAKA YG
NYATA PULA TELAH
MENUNGGU!!
BERTOBATLAH
ANAK2KU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar