Senin, 06 September 2010

" ZAMAN ANUGERAH DAN PERCEPATAN.."

Hari ini saya ingin
bersaksi dengan apa
yang Dia buat bagi
saya dan pasukan doa
The Eagles...ini
dimulai awal Agustus
lalu, dimana Tuhan
menaruh kuat dalam
hati saya untuk kami
berkumpul berdoa
pada hari Sabtu
pertama bulan
itu...memang setiap
minggunya paling
tidak kami bertemu
secara berkala dalam
bentuk Ibadah Doa,
Fellowship atau
Ministering (Pelayanan
bersama), tetapi saat
itu ada yang berbeda
yang Tuhan taruh
dalam hati saya walau
saya tidak mengerti
utuh apa itu...tapi jelas
berbeda..!!
Singkat cerita kami
akhirnya berkumpul
berdoa hari Sabtu
itu...tetapi yang luar-
biasanya hanya dalam
hitungan hari, tempat
kami berdoa
berpindah dari tempat
biasa yang kami pakai
ke tempat baru yaitu
di sebuah
Apartemen.!! Satu
keluarga menawarkan
kepada saya untuk
bisa berdoa di
tempatnya dan
ternyata tidak cukup
sampai
disitu...keluarga ini
mempersilahkan saya
memegang kunci
Apartemennya ( dan
luar-biasanya...siang
hari Sabtu itu mereka
baru menerima
serah-terima kunci
dari pihak Apartemen,
sorenya saya dan
teman-teman
langsung bisa pakai
untuk
berdoa...bahkan
mereka belum
sekalipun menginap di
tempat tersebut
sampai hari ini..!!
Tuhan berkati
keluarga tersebut..)
Tetapi bukan itu inti
dari yang saya ingin
saksikan...di ibadah
doa malam itu terjadi
lawatan Tuhan atas
kami secara tim...ada
kelepasan
dsbnya..tetapi ada 1
hal yang URGENT
yang Dia sampaikan
bahwa " Kami secara
tim harus mendatangi
tempat-tempat
pemimpin umat
Kedar untuk berdoa
atas mereka agar
mata rohani mereka
terbuka dan akhirnya
menerima
Kristus...karena apa..?
Karena jika mereka
menerima Yesus
sebagai Tuhan pasti
umat yang mereka
pimpin akan
mengikuti mereka...
( sejujurnya saya
perhatikan..saudara-
saudara kedar kita
sangat menghormati
para Pemimpin
mereka...bagaimana
dengan kita sebagai
orang Kristen.?)
Setelah kami dapatkan
informasi-informasi
penting dari sumber
terpercaya kami mulai
lakukan yang Dia
mau...karena saya
tahu Waktu-Nya
harus sekarang
diselesaikan sebelum
Hari Raya
mereka...dan dari hal
inilah saya melihat
dan akhirnya
menyimpulkan
bahwa memang inilah
" Zaman anugerah
dan percepatan.."
Karena di hari yang
sama kami dapat
tugas-Nya tersebut
Dia memberi kami
satu ayat yang
berbunyi:" Makhluk-
makhluk hidup itu
terbang kesana-
kemari seperti
kilat.." ( Yehezkiel
1:14)....Visi dari kami
adalah di ayat 10 dan
12 nya, jadi kami tahu
Dia menjanjikan hal-
hal bahwa " Kami
akan mengalami
PERCEPATAN ( seperti
kilat terbangnya) tetapi
juga bahwa Kami
akan LEBIH BANYAK
melakukan apa yang
DIA mau kedepannya
( terbang kesana
kemari).." Dan
memang setelah hari
itu kami berfokus
kepada TUGAS-NYA
itu...mulai yang ada di
Jakarta sampai ke
beberapa kota yang
baru kami selesaikan
Minggu sore
kemarin.mulai dari
rumah pemimpin
Moderat mereka
sampai ke rumah
tempat pemimpin
Garis Keras mereka di
Jakarta...mulai dari
kami bergerak secara
tim sendiri bahkan
bergerak bersama
pendoa lainnya
diantaranya
melakukan
Pembalikkan Keadaan
dari kutuk jadi berkat,
Pentahiran oleh Darah
Yesus atas tanah yang
berdarah dan
menyalakan Api
Kristus di Jalan Raya
Pos dari Anyer di
Banten sampai
Panarukan Situbondo
di Jawa Timur...yang
jika saya tarik benang
merahnya adalah
SATU : Tuhan mau
melawat Indonesia
khususnya orang-
orang kedar...
Di dalam perjalanan
saya...saya melihat
anugerah-Nya begitu
kuat dan besar yang
memampukan saya
bisa menyelesaikan
semua ini bersama
Tim hanya kurang
dalam 1 bulan...secara
fisik badan ini lelah
tetapi saya tahu sama
seperti yang Paulus
katakan :" Karena
kasih karunia-Nya
yang dianugerahkan
kepadaku tidak sia-
sia...maka aku harus
bekerja lebih keras
lagi.." ( 1 Korintus
15:10)
Jangan pernah
HANYA MEMIKIRKAN
ANUGERAH TUHAN
HARUS BERLIMPAH
DALAM HIDUP KITA
DAN KITA HANYA
SANTAI JUGA TIDAK
BERBUAT APA-
APA..ITU SALAH
BESAR..!!!
SEBALIKNYA JIKA
KITA TAHU BAHWA
KITA MENIKMATI
ANUGERAH-NYA
ATAU BERHARAP
ANUGERAH-NYA
SEMAKIN BESAR BAGI
KITA.....HANYA SATU
HAL PESAN
SAYA....BEKERJALAH
LEBIH KERAS LAGI
UNTUK MELAKUKAN
KEHENDAK-NYA DAN
SELESAIKAN TUGAS
KITA...
Banyak hal yang saya
alami dalam
perjalanan kota ke
kota dalam satu bulan
ini...tetapi paling tidak
saya bisa ceritakan
khususnya perjalanan
saya ke Semarang
terus Pati
kemarin....mulai dari
dana yang kami
butuhkan disediakan
secara luar biasa...tiket
Kereta Api yang
sudah habis ternyata
kami bisa dapatkan
pas untuk 2 orang,
karena ada
pembatalan dengan 2
nomor bangku yang
berbeda, bahkan
mobil yang tersedia
bagi kita di Semarang
untuk perjalanan ini
( ditengah kosongnya
mobil karena
permintaan untuk
Lebaran) sampai kami
bisa masuk ke
tempat-tempat yang
kami tuju hanya
dengan pertolongan
Tuhan (karena kami
tidak ada yang tahu
daerah itu
sebelumnya), sampai
perjalanan mobil yang
PENUH MUJIZAT dari
Tayu Pati sampai
Semarang..jalan
terbuka tidak ada
hambatan.. karena
saya harus mengejar
FLIGHT ke Jakarta
untuk bisa bertugas di
Gereja
malamnya...sampai
mendapatkan tiket
penerbangan ke
Jakarta dengan
langsung GO SHOW
karena tidak bisa
booking dulu...karena
jika kita masuk ke
tempat peperangan
rohani segala sesuatu
bisa terjadi maka itu
saya tidak mau untuk
membooked dulu..Dia
cuma ingatkan saya
untuk Fokus dulu
menyelesaikan
tugas...itu yang
membuat saya
tenang bahwa DIA
ATUR SEMUA
SEMPURNA...karena
DIA YANG BUAT
JALAN...Amin
Sampai pagi ini saya
masih Amazing
dengan Tuhan
dengan apa yang Dia
buat...saya teringat
satu perkataan yang
mengatakan " Jika kita
menempatkan Tuhan
dalam posisi-Nya
yang benar (termasuk
Kehendak-Nya) maka
kita akan melihat
semua hal dalam
hidup kita akan diatur
TEPAT sepertri yang
Dia rancangkan bagi
kita..."
Inilah Zaman
berbeda..Zaman
Anugerah
Percepatan..Zaman
Keajaiban
Supranatural....
Untuk kita mengerti
bahwa PERCEPATAN
ini juga adalah bagian
TUGAS saudara dan
saya..!! dan
Anugerah-Nya adalah
jatah yang terbaik
bagi saudara dan saya
juga..dan percayailah
bahwa Jatah
Anugerah-Nya bagi
kita akan DIPERCEPAT
TUHAN untuk diberi
kepada kita asal kita
ingat satu hal ini:
"Semakin besar
Anugerah-Nya bagi
kita seharusnyalah
makin kita bekerja
keras untuk lakukan
tugas-tugas-Nya..."
Amin...
Dalam Anugerah
Tuhan bagiku...selalu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar