Sabtu, 25 September 2010

“DOA PUASA & PELAYANAN ...... HASILNYA ???”

"DOA PUASA &
PELAYANAN ......
HASILNYA ???"
Yesaya 58 : 1 –
12 ( dibaca ya ...... )
Ay.5. Sungguh-sungguh
inikah
<span>berpuasa</span>
yang KU
kehendaki........... Amin ,
Kesaksian ini dalam
Pelayanan Di Surabaya .....
Selesai Pemberitaan Firman
Tuhan, sepasang suami
istri memperkenalkan diri
sebagai Pemilik Rumah
Tempat kami Beribadah....
Sebut saja inisial Suami
" B"........ Istri "F"
Siistri "F" dengan sangat
sukacita bersaksi pada saya
didampingi Suaminya "B",
kata "F" : bu erna, Puji
TUHAN ... Sejak saya
menikah dengan "B"
saya terus PUASA
sampai hari ini untuk
rumah tangga kami,
biar TUHAN menjaga
suami ku "B" ini, &
suamiku "B" ini sangat
Baik & Setia ........Kt "F"
pada saya sambil
Mesra dengan "B"
didepan saya..........
Tentunya saya senang
mendengarnya, & saya
bertanya pd "F" : Sudah
Berapa Lama Menikah
nya ?? Jawab "F" : Sudah
13 tahun bu erna, & juga
sudah 13 tahun saya
BERPUASA. Oooooo
Haleluya Puji TUHAN,
jawab saya.
Selesai saksikan
pada saya, si "F" sibuk
melayani tamu2 yang
lain, & suaminya "B"
Mengajak saya kesamping
rumah , katanya mau
bicara dengan saya..... Jadi
sedikit mencari tempat
yang aman agar tidak
banyak yang dengar ... si
"B" berkata : Bu erna...
saya mau buat
PENGAKUAN,
sebenarnya saya bukan
suami yang Baik &
saya Tidak Setia
seperti kata istri "F" .
Saya "B" SUDAH
SELINGKUH DENGAN
SEORANG JANDA
BERANAK 1 SELAMA 12
TAHUN,, & SAYA "B"
TIDAK DAPAT LEPAS
DARI JANDA INI...
Tolong bu ....
Dalam hati, saya juga
kaget, karna 13 tahun
menikah & 13 tahun
istrinya "F" PUASA , tapi
ternyata suaminya "B"
sudah 12 tahun selingkuh.
Dan Dengar cerita mereka
tadi ,, selama 13 tahun
menikah itu.... mereka
sangat Setia Melayani
TUHAN, dalam 1 minggu
itu 2x rumah mereka
terbuka untuk Ibadah dari
gerejanya & juga PD ...
begitulah rutinitas mereka
utk TUHAN selama 13 tahun
pernikahan B & F...... saya
katakan pada "B" : Saya
Tidak Bisa Tolong kamu
" B", Yang Bisa Tolong
kamu hanya TUHAN
YESUS , itupun jika kamu
" B" sungguh2 MAU
BERTOBAT !! kamu "B"
HARUS TINGGALKAN
DOSA PERJINAHAN
ITU, KARNA SAYA
LIAT KAMU INI AKAN
KENA SAKIT......
Ternyata ..... 5
tahun kemudian yaitu tahun
2009 , si "B" telpon saya ke
Makassar bahwa dia sakit
cukup Parah & sudah tidak
tahan,,,, tolong doakan ,
karena sekarang saya MAU
BERTOBAT , karena
sekarang istri saya "F "
sudah mengetahuinya... &
banyak lagi yang "B" cerita
pada saya............. ( 18
tahun puasa ) baru "F"
istrinya tahu Perbuatan
suaminya "B".
Mengapa ???
Mengapa si "F" PUASA"
tapi ternyata terjadi
Suaminya Selingkuh ??
Mengapa Mereka Sudah
rajin MELAYANI TUHAN...
TAPI TERNYATA
SUAMINYA "B"
SELINGKUH ??
Salah 1 jawaban
karena :
* Bukan Pelayanan yang
Membuat seseorang Tidak
Berbuat Dosa !!
* Bukan Rajin Ber DOA
yang Membuat seseorang
Tidak Berbuat Dosa !!
* Bukan PUASA YANG
Membuat Seseorang Hidup
Benar !!
Melainkan , Amsal 3 : 7,8 :
Ay 7. JANGAN LAH
ENGKAU MENGANGGAP
DIRIMU SENDIRI BIJAK,
<span>TAKUTLAH AKAN
TUHAN & JAUHILAH
KEJAHATAN ;</span>
AY 8. ITULAH YG AKAN
MENYEMBUHKAN
TUBUHMU &
MENYEGARKAN TULANG-
TULANGMU.
Sdr/i yg dikasihi
Tuhan..... sekalipun kita
Puasa Tahunan – kita Rajin
Doa – Rajin Pelayanan , jika
kita TIDAK HIDUP
DALAM TAKUT
TUHAN ... Maka semua itu
Sia-sia / Percuma. Hiduplah
selalu Dalam Takut Akan
Tuhan artinya : JADILAH
PENURUT/ PELAKU2
FIRMAN
TUHAN........ ...maka Pasti
TUHAN
Memperhitungkan
PELAYANAN – DOA &
PUASA ANDA . Amin
Gbu forever.
HambaNYA, Erna
Tumbelaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar