Senin, 14 Juni 2010

KEADAAN MANUSIA DI AKHIR ZAMAN. (2 Timotius 3:1-5)

Pada hari-hari terakhir, sebagai anak Tuhan kita harus ketahui dan camkan bahwa masa-masa itu adalah SUKAR.
Kata S-U-K-A-R mempunyai pengertian bahwa manusia itu banyak yang hidup R-A-K-U-S (memetingkan diri sendiri) yang menyebabkan mereka K-U-R-A-S apa saja yang ada baik itu LEGAL maupun ILEGAL kemudian R-U-S-A-K Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia dari Hulu ke Hilir tanpa belas kasihan karena mereka hidup sudah ke-R-A-S-U-K-an kuasa kegelapan.
Banyak orang yang hidup demikian menjadi sombong dan angkuh. Mereka menganggap bahwa hidup ini hanya di dunia saja, mereka tidak mengetahui bahwa akhir dari semuanya adalah kehancuran dan kebinasaan serta hidup di dalam neraka yang kekal.
Langit yang ada di atas kita satu saat akan lenyap seperti asap dan bumi/dunia yang kita pijak ini bukanlah makin baik tetapi akan memburuk seperti pakaian yang sudah usang. Tanda-tanda ke arah tersebut sudah semakin nyata dan jelas dihadapkan kita hari-hari ini.
Marilah kita hidup benar dan kudus dihadapan Tuhan, sekalipun masalah dan kesukaran silih berganti. Kita harus tetap percaya bahwa Yesus sanggup menolong kita dan memberikan yang terbaik dalam hidup hidup ini. Kita pasti menjadi Pemenang bahkan lebih dari Pemenang sebab Yesus adalah Pemenang dan sudah mengalahkan kuasa kegelapan termasuk ketakuatan dan kekuatiran. Amin (Rineke Kusen)

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar