Selasa, 15 Juni 2010

SAAT TUHAN MELAWAT Lukas 19:41-44

Dalam bacaan hari ini,Yesus menangisi kota Yerusalem karena tidak mengetahui Allah melawatnya. Yesus berkata "Wahai, betapa baiknyajika pada hari ini juga engkau mengerti pa yang perlu untuk damai sejahteramu." (ayat 42). Nah, bagaimana dengan kita? apakah kita tahu apa yang kita perlukan? Apakah kita sadar saat Tuhan datang melawat hidup kita? Ataukah kita biarkan Ia lalu begitu saja karena kita tidak mengetahuinya? Jangan seperti Ayub yang berkata, "Apabila ia melawati aku, aku tidak melihat-Nya, dan bila ia lalu, aku tidak mengetahui." Sayang sekali bukan? Firman Tuhan berkata, "...Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman..." (Ibrani 3:7-8). Bila Tuhan datang hari ini melawat kita, jangan keraskan hati! jangan tunggu sampai musuh datang menghimpit dan menghancurkan hidup kita. Musuh kita (Iblis) menghimpit kita dengan segala macam masalah, pencobaan dan tekanan hidup. Jangan sampai kita dikalahkannya. Yesus berkata, "Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suaraKu dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama denga Aku,"
Terimalah YESUS KRISTUS hari ini juga! AMIN.

....."RINEKE KUSEN"....

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar