Jumat, 11 Juni 2010

..pegang tanganku, Bapa..

aku tertunduk sendiri..
Bapa,
aku tringat kenangan
masa kecilku, pukulan
yg ku trima bila aku
salah
bentakan.. kemarahan
trpendam..
haruskah aku yg
menanggung beban org
yang perih hatinya
Bapa?
Bapa..
kini aku meratap
langkahku goyah dan
perih hatiku memuncak
apa yg ku berikan untuk
yang ku kasihi terbalas
luka d hati
haruskah aku yg
menanggung ketidak
mengertiannya akan
maksudku, Bapa??
aku lelah mengintari
langit sendu
dalam anganku, Kau
berjalan jauh d
depanku..
aku tak bisa
mengejarMu, Bapa
aku merasa tak mampu
sentuh hatiMu..
dan aku trduduk sedih
aku cemburu pada
kedamaian
Bapa
bawa aku pulang..
aku trtidur dalam
airmata
hingga aku bermimpi
mimpi dmana Kau
menggondongku
namun kita tjatuh Bapa
aku ingat apa yg Kau
katakan saat itu..
"kau berat anakKu"
ya Bapa
aku berat akan dosaku
"bukan" jawabMu
"kau memberatkan
dirimu dgn hal tak
perlu..
padahal kau
mengatakan, telah
menyerahkan semuanya
padaKu..
kau tak perlu
menanggungnya
anakKu..
Aku telah menanggung
bebanmu itu"
aku tertegun
benar Bapa, aku
mengaku tlah
menyerahkan semua
dalam tanganMu
tapi luka itu ku
genggam erat dalam
hati..
"Aku mau memakai luka
hatimu
untuk sentuh banyak
hati..
anakKu. Aku datang ke
dunia yg kau jalani saat
ini, agar Ku bisa
menghibur luka hatimu
agar kau percaya
bahwa Aku mengerti..
percayalah padaKu..
dan kini tugasmu,
jadikan lukamu
pengobat hati lain..
maukah kau
anakKu..??"
aku trtegun Bapa
"aku mengasihimu
anakKu..
dan Aku akan
menjemputmu, saat
waktumu tiba
bukan saat ini.. karna
banyak hati
membutuhkanmu"
aku merasakan tetes
airmata menetes
kembali
dan aku terbangun
dalam airmata
ya Bapa, aku mengerti
aku takan mengeluh lagi
aku mau.. aku mau Kau
pakai hatiku
ampuni aku yg tak
mengerti jalanMu
trimakasih karna tak
bosan
memperingatkanku
Mzm 43:5
Mengapa engkau
tertekan, hai jiwaku,
dan mengapa engkau
gelisah di dalam diriku?
Berharaplah kepada
Allah! Sebab aku
bersyukur lagi kepada-
Nya, penolongku dan
Allahku!
Mat 5:14
Kamu adalah terang
dunia. Kota yang
terletak di atas gunung
tidak mungkin
tersembunyi.
ratapan
3:31 Karena tidak
untuk selama-lamanya
Tuhan mengucilkan.
3:32 Karena walau Ia
mendatangkan susah, Ia
juga menyayangi
menurut kebesaran
kasih setia-Nya
Jbu
...Lion of Judah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar