Kamis, 24 Juni 2010

"Manfaat Menjalani Hidup yang digerakkan Tujuan......"

"Berbahagialah orang yang diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi ! Berbahagialah manusia, yg kesalahannya tidak diperhitungkan Tuhan, dan yang tidak berjiwa penipu !" (Mazmur 32:1-2)

Mengenali tujuan kita memberikan makna, kesederhanaan, fokus dan motivasi pada hidup kita. Selain itu juga menyiapkan kita untuk kekekalan.
Didalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna didalam kasih. (1 Yoh.4:18)

Sebab Aku ini mengetahui rancangan2 apa yg ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yg penuh harapan. (Yer.29:11)
Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja didalam kita. (Ef.3;20)

Tuhan, Engkau memberi damai dan sejahtera kepada orang yang teguh hatinya, sebab ia percaya kepada-Mu. (Yes.26:3) Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulalukan; aku melupakan apa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu "panggilan sorgawi" dari Tuhan dalam Yesus Kristus Yesus. (Flp.l.3:13-14)

Karena itu marilah kita, yang sempurna, berpikir demikian. Dan jikalau lain pikiranmu tentang salah satu hal, hal itu akan dinyatakan Tuhan juga kepadamu. (Flp. 3:15) Haleluyah ... Praise the Lord ...!!

God bless...

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar